Saturday , 16 November 2019 8:17
Home / La Liga / Atletico Manfaatkan Liga Champions Untuk Membawa Pulang Diego Costa
foto: independent.co.uk

Atletico Manfaatkan Liga Champions Untuk Membawa Pulang Diego Costa

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Atletico Madrid masih menyimpan perasaan kepada mantan pemain yang kini membela klub asal London, Chelsea.

Melalui pernyataan presiden klub, Enrique Cerezo yang sebelumnya menyatakan siap menampung Diego Costa, kali coba merayu sang pemain dengan tawaran bermain di Liga Champions yang sulit Chelsea berikan musim depan.

Seperti diketahui Chelsea berpeluang tipis untuk dapat menembus zona Chhampions musim depan. Selain itu Costa juga di spekulasikan kurang betah berada di Liga Primer Inggris.

“Kami memiliki hubungan yang luar biasa dengan mantan pelatih atau pemain. Saya terbang ke Argentina untuk melihat Simeone ketika dia berada di River Plate, saya juga akan melakukan hal yang sama pada Costa.” ujar Cerezo seperti dikutip Football-espana.

“Dia kembali atau tidak itu adalah hal lain. Dia baik karena klubnya yang bagus. Tapi saya tidak tahu apakah mereka berada di Liga Champions tahun ini.”

“Kami akan sangat menerimanya jika ia berniat kembali.”

Publik Vicente Calderon sendiri kini tengah mempersiapkan laga pembalasan kontra Barcelona pada leg ke-2 perempat final Liga Champions. Pasukan Diego Simeone menyerah 2-1 pada pertemuan pertama.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *