Friday , 22 November 2019 19:56
Home / La Liga / Atletico Mulai Selevel Dengan Madrid dan Barcelona?

Atletico Mulai Selevel Dengan Madrid dan Barcelona?

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa klub yang ditanganinya itu kini bukan lagi klub rakyat. Ia bahkan merasa Los Colchoneros kini bisa disejajarkan dengan dua raksasa di La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Setelah berjalan beberapa tahun, Atletico melakukan sejumlah perubahan besar, dari mulai pindah ke stadion baru hingga mulai jor-joran membeli pemain.

Menurut Simeone, secara tidak langsung sejumlah perubahan besar di Atletico kini mengambarkan persaingan jika mereka juga ingin berada dalam satu level dengan Real Madrid dan Barcelona. Hal itu membuat Los Colchoneros kian semangat menatap musim 2019-2020 nanti.

“Saya cukup senang karena kami terus berkembang setiap musimnya dan itu penting,” ujar Simeone seperti melansir Marca.

“Dengan perubahan ini saya harap bisa menggugah kami untuk mendekati dan masuk dalam persaingan Madrid dan Barca.” tegas pelatih asal Argentina tersebut.

Bukan berusaha membual, Simeone memang datang dengan setumpuk pembuktian. Pelatih yang sempat dikaitkan dengan Inter Milan itu menyebutkan sudah banyak pencapaian yang diraih oleh timnya.

Beberapa diantaranya membangun Stadion Wanda Metropolitano, membangun fasilitas penunjang yang memadai dan sanggup belanja pemain-pemain mahal.

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian¬†diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *