Thursday , 13 December 2018 12:57
Home / La Liga / Atletico Segera Rilis Kontrak Baru Diego Simeone
Diego Simeone, Atletico Madrid

Atletico Segera Rilis Kontrak Baru Diego Simeone

Madrid – Diego Simeone dalam waktu dekat ini bakal melanjutkan pembicaraan kontrak dengan manajemen klub Atletico Madrid. Pelatih berdarah Argentina tersebut kabarnya akan mendapat durasi kontrak baru hingga tahun 2020 mendatang.

Sejatinya, Simeone sempat digosipkan bakal hengkang dari Spanyol di jendela transfer musim lalu. Terlebih lagi, rumor tersebut semakin mencuat lantaran adanya ketertarikan yang timbul dari kubu Inter Milan dan Arsenal.

Namun, publik Metropolitano tak perlu lagi risau akan masa depan pelatih berusia 48 tahun itu. Simeone kabarnya sudah sepakat perihal kontrak baru bersama Los Colchoneros.

El Cholo kabarnya akan mendapat durasi kontrak baru dengan jangka panjang yakni hingga tahun 2020 mendatang. Tak hanya itu, pihak manajemen Atletico Madrid bahkan menjadikan Simeone sebagai pelatih dengan bayaran tertinggi di klub tersebut.

Kendati demikian, kubu Los Colchoneros baru akan meresmikannya akhir pekan ini. Sejatinya, langkah pencegahan tersebut sudah lama ditawarkan oleh Atletico yakni pada pertengahan September 2017 lalu.

Dengan begitu, upaya Inter Milan untuk mengamankan servis pelatih berusia 48 tahun tersebut dipastikan gagal terwujud dalam waktu dekat ini.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *