Friday , 22 November 2019 7:47
Home / La Liga / Atletico Sepakat Lepas Theo Hernandez ke Real Madrid?
Foto: as.com

Atletico Sepakat Lepas Theo Hernandez ke Real Madrid?

MADRID – Dua media massa Spanyol yang sangat berpengaruh, Marca dan AS, sama-sama melansir kabar Real Madrid telah meraih kesepakatan dengan Atletico Madrid terkait transfer bek Theo Hernandez yang saat ini masih bermain bersama Alaves sebagai pemain pinjaman.

Bahkan, kedua media itu juga mengungkapkan bahwa bek berusia 19 tahun tersebut telah menjalani tes bersama Madrid di Klinik La Moraleja Sanitas. Los Blancos rencananya akan merilis secara resmi rekrutmen Theo seusai laga final Copa del Rey antara Alaves dan Barcelona pada 27 Mei mendatang.

Dalam kontrak kerja Theo terselip klausul rilis sebesar € 24 juta. Namun, Atletico menuntut Madrid membayar lebih € 6 juta atau total transfer mencapai € 30 juta.

Sebabnya, Atletico menilai Madrid berlaku “kurang baik” dalam proses transfer Theo dari Vicente Calderon ke Santiago Bernabeu. Jika Madrid tak mau memenuhi banderol tersebut, kabarnya Atletico bakal mengadukan langkah rival klubnya itu kepada FIFA.

Keberhasilan Madrid dalam menggaet bek muda Atletico tak lepas dari keinginan dan hasrat Theo untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk.

Sementara itu, Alaves sendiri mengaku tak tahu menahu dengan langkah yang dilakukan Madrid.

“Dalam dua hari terakhir, para pemain diberikan waktu libur. Kami tidak tahu dimana Theo. Ia pemain yang menjadi hak milik klub lain (Atletico), meskipun pada saat ini ia bermain bersama kami sebagai pemain pinjaman,” ujar Alaves.

Baca Juga

Arsenal Kepincut Datangkan Pau Torres Dari Villarreal

LONDON – Arsenal kabarnya tertarik untuk membawa bek Villarreal, Pau Torres untuk memperkuat lini belakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *