Monday , 21 October 2019 2:57
Home / La Liga / Atletico Siap Luncurkan Kontrak Baru Untuk Jan Oblak
Jan Oblak, Atletico Madrid

Atletico Siap Luncurkan Kontrak Baru Untuk Jan Oblak

Madrid – Rencana Liverpool untuk merekrut Jan Oblak di musim panas ini berada di ambang kegagalan. Atletico Madrid kabarnya akan segera mempertahankan sang kiper, dengan memberinya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika klub asal Premier League tersebut berburu kiper baru semenjak musim 2017-18 berakhir. Jurgen Klopp dikabarkan kurang puas dengan performa dua kipernya, Simon Mignolet dan Loris Karius yang kerap tampil inkonsisten.

Klopp sendiri sejatinya sempat mengurungkan niatnya mencari kiper baru setelah Karius tampil gemilang dalam beberapa partai bersama The Reds. Namun, sang pelatih kembali menghidupkan minatnya untuk mencari kiper baru setelah Karius melakukan kesalahan fatal di partai final Liga Champions beberapa pekan lalu.

Satu nama yang dikabarkan menjadi incaran Klopp adalah Jan Oblak. Meski begitu, kabarnya upaya pelatih berdarah Jerman tersebut akan kesulitan untuk mendapatkan sang kiper pada musim panas ini. Terlebih lagi, saat ini kubu Atletico berencana memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Manajemen Atletico kabarnya sudah mengundang perwakilan Oblak ke Madrid. Mereka sudah mulai bernegosiasi untuk kontrak baru sang kiper di Wanda Metorpolitano.

Oblak kabarnya akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Selain itu, klausul rilisnya akan dinaikan menjadi 200 Juta Euro jika ia bersedia bertahan. Atletico sendiri melihat sosok Oblak sebagai salah satu aset berharga mereka. Untuk itu, mereka enggan melepas sang pemain ke klub manapun pada musim panas nanti.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *