Wednesday , 13 November 2019 14:33
Home / Liga Champions / Atletico Tetap Akan Pakai Seragam Merah Putih
Foto: www.footyheadlines.com

Atletico Tetap Akan Pakai Seragam Merah Putih

Jelang laga final Liga Champions yang akan berlangsung dinihari nanti, kubu Atletico dipastikan akan tetap memakai seragam kebesaran mereka, merah putih.

Pada laga yang akan dihelat di stadion San Siro itu sebenarnya Atletico berstatus sebagai tim tamu dan Real Madrid sebagai tim tuan rumah, maka dari itu manajemen tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut meminta kepada UEFA untuk memakai seragam kedua mereka yang bercorak biru tua (gambar).

Namun dikutip dari laman Football Espana, permintaan tersebut telah ditolak mentah-mentah oleh UEFA. Induk Sepakbola tertinggi Eropa itu beralasan bahwa seragam utama dari dua tim yang berlaga di final tersebut sudah sangat berbeda.

Dengan itu, maka mau tidak mau Atletico harus memakai seragam merah putih di laga final nanti. Dimana dengan seragam tersebut, 2 tahun lalu mereka kalah 4-1 dari Real Madrid di final Liga Champions 2014.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *