Monday , 20 August 2018 18:19
Home / Premier League / Aubameyang Anggap Kritik yang Tertuju Kepada Arsene Wenger Tak Adil
Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Aubameyang Anggap Kritik yang Tertuju Kepada Arsene Wenger Tak Adil

London – Pierre-Emerick Aubameyang selaku ujung tombak Arsenal, buka suara soal kritik demi kritik yang dilakukan oleh beberapa pihak terhadap Arsene Wenger sebagai pelatih The Gunners saat ini. Sang pemain menganggap penilaian terhadap nahkoda tim tersebut terlalu berlebihan dan tidak adil.

Memang, hampir dua musim terakhir kinerja sang pelatih mendapat perhatian lebih dari fans Arsenal hingga menyuarakan agar Wenger segera meninggalkan Emirates Stadium. Pasalnya juru taktik asal Prancis itu dinilai gagal membawa anak asuhnya tampil kompetitif di ajang Premier League maupun kompetisi bergengsi lainnya.

Meski di mata sebagian pihak kualitas Wenger sebagai pelatih mulai menurun, Aubameyang yakin jika sang pelatih tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi tim.

“Saya rasa kriitkan-kritikan untuknya [Wenger] terkadang tidak adil,” ujar Aubameyang.

“Kami sendiri sudah mulai bermain lebih baik di tiga pertandingan terakhir kami. Saya harap orang-orang yang mengkritik bisa melihat kenyataan ini,” pungkas sang striker.

Aubameyang memang belum lama bergabung dengan Arsenal. Tetapi ia sudah melesakan enam gol dari tujuh pertandingan Premier League untuk Arsenal sejauh ini.

Baca Juga

Claudio Marchisio, Juventus

Pep Guardiola Tutup Kans Rekrut Marchisio

London –¬†Manajer Machester City, Pep Guardiola, buka suara perihal rumor yang mengaitkan timnya dengan Claudio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *