Saturday , 27 February 2021 8:31
Home / Premier League / Aubameyang Optimis Arsenal Mampu Kalahkan Tottenham Hotspur
Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Aubameyang Optimis Arsenal Mampu Kalahkan Tottenham Hotspur

London – Arsenal bakal melakoni laga berat kala mereka harus berhadapan dengan pemuncak klasemen saat ini, Tottenham Hotspur. Pertandingan ini sangat penting bagi The Gunners, untuk itu striker mereka Pierre-Emerick Aubameyang optimis timnya bisa keluar sebagai pemenang.

Kondisi yang tengah dialami oleh Arsenal memang sangat berbeda dengan Tottenham Hoptspur. Sejauh ini The Gunners harus terseok-seok dalam 10 pertandingan awal, dan mereka tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Di bawah asuhan Jose Mourinho Tottenham Hotspur kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 21 poin, lebih stabil, dan jelas lebih tajam di depan gawang lawan.

Laga nanti tentu sangat penting bagi Arsenal, striker mereka Pierre-Emerick Aubameyang juga mengusung rasa optimisme tinggi demi meraih menaklukan Tottenham. Selain itu pertandingan ini bisa saja menjadi titik balik bagi The Gunners musim ini.

“Saya sudah tidak sabar lagi. Saya kira inilah pertandingan yang harus kami pandang sebagai titik balik kami musim ini. Apa ada yang lebih baik dari derby?” ucap Aubameyang.

“Saya kira jika kami memenangi pertandingan ini, mungkin semua pemain bisa mengubah pola pikir mereka.”

“Dan ya, seperti yang saya katakan laga ini bisa jadi titik balik kami musim ini, tidak ada yang lebih baik dari derby untuk melakukannya. Mental semua pemain akan terangkat jika kami bisa memenangi pertandingan ini.”

“Kami tahu laga akan sulit, sejujurnya saat ini mereka bermain dengan baik,” lanjut Aubameyang.

“Tapi kami harus fokus pada permainan kami, pada bagaimana kami ingin memainkan pertandingan ini. Jadi ini soal kami, apakah kami ingin menang atau tidak.”

“Jadi kami sudah tidak sabar menyambut pertandingan ini dan kami akan mencoba memberikan segalanya untuk menang dan mengubah situasi,” tutup Aubameyang.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *