Sunday , 27 September 2020 13:01
Home / Premier League / Aubameyang Punya Alasan Kuat Bertahan Bersama Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Aubameyang Punya Alasan Kuat Bertahan Bersama Arsenal

London – Teka-teki terkait masa depan Pierre-Emerick Aubameyang terjawab sudah. Striker yang kini berusia 31 tahun tersebut akhirnya memilih untuk memperpanjang masa baktinya bersama Arsenal dengan durasi tiga tahun.

Tentu kabar ini membuat fans Arsenal bernapas lega. Pasalnya Aubameyang adalah pencetak gol terbaik yang mereka miliki saat ini, dengan koleksi 72 gol hanya dalam 111 penampilan sejak tiba di Emirates Stadium.

Sebelumnya Pierre-Emerick Aubameyang memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya bersama The Gunners, karena itulah muncul kekhawatiran jika sang ujung tombak bisa saja pergi tahun depan. Namun, Auba sendiri mengaku tidak pernah berniat pergi.

Aubameyang sendiri mengungkapkan beberapa alasan dirinya ingin tetap bertahan bersama Arsenal, salah satunya mengaku ingin jadi legenda klub.

“Tentu saya sudah mengenal Arsenal sebelum saya tiba di sini. Semua orang tahu betapa spesialnya klub ini,” ucap Aubameyang.

“Saya telah melihat pemain-pemain luar biasa, pemain dengan hasrat tinggi, para pemain Invincibles. Saya bermimpi jadi bagian mereka, di antara yang terbaik, dan tetap ada di hati fans untuk selamanya.”

“Saya ingin jadi legenda Arsenal seperti Thierry, Wrighty, Adams, dan Bergkamp. Terlalu banyak untuk disebut satu per satu.”

“Saya tidak pernah ragu meneken kontrak untuk klub spesial ini. Berkat fans, rekan setim, keluarga, dan semua orang di klub ini, saya merasa saya memang seharusnya berada di sini.”

“Saya percaya pada Arsenal. Kami bisa meraih hal bersama. Kami punya sesuatu yang menarik di sini dan saya percaya Arsenal akan segera meraih yang terbaik,” pungkas Aubameyang.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *