Tuesday , 22 October 2019 5:50
Home / Bundesliga / Aubameyang: Saya Tak Akan Pernah Gabung Bayern Munchen
Foto: skysports.com

Aubameyang: Saya Tak Akan Pernah Gabung Bayern Munchen

DORTMUND – Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengakui bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Dortmund akhir musim ini. Namun, ia menegaskan jika Bayern Munchen tak akan pernah jadi klub pelabuhan kariernya.

Aubameyang memang telah lama dikaitkan bakal segera hengkang dari Signal Iduna Park. Real Madrid dan Manchester United disebut-sebut jadi dua klub yang menginginkan tanda tangann pemain berusia 27 tahun ini.

“Tak ada orang yang bisa memprediksi masa depan,” kata Aubameyang ketika ditanya tentang kelanjutan kariernya setelah bermain di Die Borussen kepada Bild. “Satu-satunya hal yang pasti adalah saya saat ini masih menjadi pemain Borussia Dortmund dan saya sangat menikmatinya.”

“Tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan tetap tinggal selama dua, lima atau 1o tahun lagi. Ada kemungkinan pada Juni nanti sebuah klub datang untuk membuat kesepakatan dengan Dortmund,” lanjutnya.

“Saat ini, saya benar-benar tak berpikir tentang hal lain. Saya hanya fokus untuk Borussia Dortmund dan gabon,” jelas Aubameyang.

Aubemeyang kini disebut sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Bersama Dortmund, ia telah mencetak 20 gol dalam 22 penampilannya di semua ajang musim ini.

Berkat penampilan impresifnya itu, bisa saja membuat Bayern Munchen berminat untuk merekrutnya. Namun, Aubameyang mengisyaratkan bahwa ia tidak pernah memiliki rencana untuk pindah ke klub rival Dortmund tersebut, “Saya tak akan pernah gabung Bayern Munchen.”

Aubameyang saat ini tengah fokus bersama timnas Gabon dalam ajang Piala Afrika. Dirinya berhasil mencetak gol dalam dua laga pembuka melawan Guinea-Bissau dan Burkina Faso.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

One comment

  1. keren nih auba, anti tim rival, salute

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *