Sunday , 20 October 2019 2:52
Home / Bundesliga / Aubameyang Siap Lampaui Ekspektasi Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Aubameyang Siap Lampaui Ekspektasi Arsenal

London – Sebuah harapan tinggi disematkan oleh bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain berusia 29 tahun itu yakin bisa berkontribusi lebih bersama The Gunners musim ini.

Sepanjang musim lalu, Aubameyang sukses menggemas 10 gol dari 14 penampilan bersama Arsenal. Catatan tersebut terbilang cukup apik untuk pemain yang baru saja memulai musim perdananya.

Aubameyang merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan The Gunners pada bursa transfer musim panas lalu. Sang pemain didatangkan dari Borussia Dortmund dengan bandrol yang dikisarkan mencapai angka 56 juta poundsterling.

Lebih lanjut, penyerang berdarah Gabon itu optimis mampu melewati catatan apiknya musim lalu. Enam bulan yang telah dilalui bersama Arsenal membuat dirinya semakin mengenal karakteristik Premier League.

“Saya punya enam bulan untuk membiasakan diri dengan Liga ini, dengan negara dan juga kebudayaannya. Untuk itu saya sudah siap untuk musim penuh perdana saya.” tutur Aubameyang di situs resmi klub.

“Musim lalu saya sangat sulit mencari ritme yang tepat untuk permainan saya, terutama untuk aspek fisik. Namun untuk musim ini saya sudah siap.” tegasnya.

“Saya akui enam bulan kemarin tidaklah mudah bagi saya. Ada perubahan besar yang harus saya hadapi namun saya tidak menyerah.” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *