Friday , 3 April 2020 17:49
Home / Bundesliga / ‘Aubameyang Tercepat, Lewandowski Tidak Memiliki Kelemahan’
foto: worldfootball.net

‘Aubameyang Tercepat, Lewandowski Tidak Memiliki Kelemahan’

Mantan penyerang Borussia Dortmund, Karl-Heinz Riedle menyatakan bahwa Robert Lewandowski merupakan tipikal penyerang sempurna, namun sang rival Pierre Aubameyang telah berada dekat darinya.

Dalam sesi wawancaranya pada laman Bundesliga, Riedle mengungkapkan lima penyerang yang siap menyabet gelar Torjagerkanone atau pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim ini.

Riedle sendiri merupakan mantan bomber Borussia Dortmund yang ditakuti pada masanya. Ia juga turut mempersembahkan gelar Piala Dunia untuk timnas Jerman dan Liga Champions untuk Die Borussen.

“Saya tidak dapat menemukan celah pada seorang Lewandowski. Dia bukanlah pemain biasadengan skill yang luar biasa, hebat di udara tangkas pula di daratan. Tidak ada penyerang yang sekumplit dirinya.” ujar Riedle.

“Aubameyang merupakan pernyerang tercepat. Dia berada tidak jauh dari Lewandowski. Dia lebih hebat dari Lewandowski saat melakukan serangan balik. Aubameyang adalah pemain yang hampir sempurna.”

“Sementara Chicharito merupakan pemain yang selalu tepat pada tempat dan waktunya. Dia berbeda dari Lewa ataupun Auba. Dia tidak secepat mereka. Namun posisinya selalu sempurna untuk membuat gol. Itu merupakan kekuatan utamanya.”

“Untuk Modeste dia merupakan pemain yang secara fisik sangatlah kuat. Namun dia tidak sehebat lainnya. Dia masih membutuhkan banyak peluang untuk mencetak gol, namun dia tetap pemain yang sangat hebat.”

“Saya pikir Ibisevic adalah penyerang tengah yang hebat seperti Modeste. Namun dia tidak satu level dari Auba dan Lewy. Senjata utamanya adalah ketenangan didepan gawang dan juga pengalamannya.”

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *