Saturday , 18 August 2018 17:04
Home / Bundesliga / Axel Witsel Resmi Bergabung Dengan Borussia Dortmund
foto: Twitter @BVB

Axel Witsel Resmi Bergabung Dengan Borussia Dortmund

DORTMUND – Dikabarkan siap kembali ke Eropa, Axel Witsel telah resmi menjadi pemain Borussia Dortmund di musim panas ini.

Dilansir dari lamanr resmi klub, Axel Witsel telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Borussia Dortmund.

Disebutkan Die Borussen bersedia membayar penuh klausul rilis pemain internasional Belgia itu sebesar €20 juta dari klub China, Tianjin Quanjian.

“Setelah Piala Dunia, tujuan saya adalah kembali ke Eropa,” kata Witsel seperti dikutip Goal.

“Saya benar-benar bahagia dan juga bangga diizinkan bermain untuk BVB.”

“Setelah percakapan pertama kami, saya tidak perlu berpikir dua kali, karena bagi saya Borussia Dortmund adalah salah satu klub terbaik di benua ini. Jujur, saya tidak sabar untuk berlari-lari di depan 81.000 orang.”

Axel Witsel telah lama dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa selama musim panas ini. Memulai di Standard Liege, Witsel membuat lompatan ke Benfica selama satu musim, sebelum menghabiskan empat tahun di Rusia bersama Zenit.

Witsel kemudian bergabung dengan Tianjin dengan tebusan sebesar €20 juta pada musim dingin 2017 lalu. Sebelumnya sang pemain juga pernah menyatakan bahwa ia berkeinginan untuk kembali ke Eropa setelah selama satu setengah musim bermain di Asia.

Baca Juga

Timo Werner Tak Tutup Peluang Hijrah Dari Leipzig

LEIPZIG – Ujung tombak timnas Jerman, Timo Werner mengaku ia tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *