Saturday , 26 September 2020 13:05
Home / Premier League / Ayah Nicolo Zaniolo Yakin Moise Kean Akan Bersinar Di AS Roma

Ayah Nicolo Zaniolo Yakin Moise Kean Akan Bersinar Di AS Roma

ROMA – Ambisi Roma untuk membawa kembali Moise Kean ke Italia rupanya diamini pula oleh ayah dari Nicolo Zaniolo, Igor Zaniolo. Menurut Igor Zaniolo, Moise Kean akan dapat berkembang lebih pesat di AS Roma.

Seperti diketahui selama beberapa pekan kebelakang, Roma memang seringkali disebut ingin menandatangani Moise Kean dari Everton pada jendela transfer musim panas mendatang.

Di kubu Everton, Kean dianggap gagal memenuhi ekspektasi klub kala era Marco Silva di awal musim. Namun meski jam terbangnya sejak diasuh Carlo Ancelotti sudah jauh lebih membaik, Kean dianggap akan lebih baik jika kembali ke Italia dan AS Roma merupakan klub yang paling berambisi membawa pemain berusia 20 tahun ini.

“Jika Roma membuat penandatanganan dan menjaga Moise dengan sangat baik, dia akan menjadi pemain top.” ujar Igor Zaniolo pada Corriere dello Sport.

“Jika Kean berada di tempat yang tepat, dia bisa menjadi salah satu striker terbaik di Eropa.”

Selain itu, Igor juga menyampaikan apa yang pernah dikatakan Nicolo Zaniolo tentang Moise Kean. Pernyataan itu juga berisi tentang kasus Moise Kean yang melanggar protokol lockdown di Inggris.

“Nicolò mengatakan kepada saya bahwa Kean adalah pria yang sangat baik, terlepas dari dimana ia melanggar peraturan dengan pergi keluar rumah,”

“Wajar jika mereka masih muda dan ingin menjadi sedikit liar, tetapi mereka harus menahan kegembiraan itu. Nicolò mengerti bahwa dia telah salah dan belajar dari kesalahannya di Euro. Jika Moise datang ke Roma, saya harap anak saya dapat membantunya tumbuh juga.”

“Nicolò tidak ingin mengambil langkah mundur atau menjadi bocah lelaki seperti di kejuaraan Euro level junior lagi.”

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *