Wednesday , 1 April 2020 2:44
Home / La Liga / Ayestaran Mengakui Valencia Akan Kesulitan Tembus Zona Champions
foto: laliga.es

Ayestaran Mengakui Valencia Akan Kesulitan Tembus Zona Champions

Menargetkan posisi empat pada akhir musim depan, pelatih Valencia sendiri mengakui klubnya akan sulit untuk bersaing dengan klub-klub besar lainnya.

Seperti diketahui pada transfer musim panas ini Valencia terpaksa menjual pemain-pemainnya guna menstabilkan aturan Financial Fair Play. Sebelumnya nama gelandang Andre Gomes telah dilepas dengan harga sebesar €55 ke jawara La Liga musim lalu, Barcelona.

“Satu hal yang membedakan antara Valencia dengan klub lain dengan target yang sama adalah mereka mampu membuat transisi, sementara kami tidak bisa melakukannya.” ujar Pako Ayestaran seperti dikutip Football Espana.

“Kami sadar target kami adalah Liga Champions, namun kami juga menyadari sumber daya yang kami miliki.”

“Ada hal yang tidak bisa saya lakukan. Saat ini saya hanya bisa fokus pada tim, saya tidak membebankan kejutan pada mereka. Saya tahu apa yang bisa saya harapkan dari mereka.”

Hingga saat ini Valencia sudah mengeluarkan dana senilai €10 juta untuk mendatangkan tiga nama baru, yakni Luis Nani, Alvaro Merdan dan Martin Montoya. Sementara itu Los Ches telah kehilangan 7  pemainnya, Andre Gomes, Sofiane Feghouli, Pablo Piatti, Alvaro Negredo, Rodrigo de Paul, Antonio Barragan dan Yoel Rodriguez.

Baca Juga

Real Madrid, James Rodriguez

James Rodriguez Siap Hijrah ke Premier League?

Madrid – Punggawa Real Madrid, James Rodriguez, sempat dikabarkan menolak tawaran dari sejumlah klub Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *