Sunday , 7 March 2021 5:38
Home / La Liga / Azpilicueta: Atletico Berada Pada Level Barcelona dan Real Madrid
foto: okezone.com

Azpilicueta: Atletico Berada Pada Level Barcelona dan Real Madrid

LONDON – Jelang pertarungan leg pertama 16 besar Liga Champions, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengingatkan rekannya bahwa Atletico Madrid adalah lawan yang sangat kuat.

Azpilicueta diyakini akan menjadi kapten Chelsea saat bentrok dengan Atletico Madrid di Rumania dalam lanjutan pertandingan Liga Champions besok.

Sebelum laga Azpi menyadari bahwa Atletico Madrid adalah lawan yang sangat kuat. Saat ini ATM sendiri masih berdiri kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol. Meski dalam beberapa laga terakhir pasukan Diego Simeone sempat tersandung, namun itu tak membuat Azpi merasa lawannya akan tampil menurun.

“Atletico Madrid adalah tim yang sangat solid, mereka tahu betul bagaimana mereka bermain dan mereka memiliki pemain-pemain berkualitas tinggi,” imbuh Azpilicueta dalam wawancara dengan Marca.

“Anda harus bermain sempurna untuk lolos, dan kami menghadapi pemimpin La Liga atas kemampuan mereka sendiri. Simeone mendapatkan hasil yang luar biasa, tahun lalu mereka memang pantas menyingkirkan Liverpool.

“Atletico telah tampil di Liga Europa dan Liga Champions, dan mereka memenangkan liga pada 2014, mereka setara dengan Barcelona dan Madrid.”

Adapun pertandingan leg kedua sendiri akan dimainkan di Stamford Bridge pada 18 Maret mendatang.

Baca Juga

Manchester United, Bruno Fernandes

Bawa Pengaruh Besar, Manchester United Siap Sodorkan Gaji Menarik untuk Bruno Fernandes

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memang mampu memberikan dampak positif semenjak kehadirannya di Old …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *