Friday , 23 October 2020 4:27
Home / Premier League / Bacary Sagna Prediksikan Paul Pogba Bakal Gabung Juventus

Bacary Sagna Prediksikan Paul Pogba Bakal Gabung Juventus

MANCHESTER – Mantan rekan setim Paul Pogba di timnas Prancis, Bacary Sagna memprediksikan bahwa Juventus lebih berpeluang mendapatakn pemain bintang Manchester United tersebut daripada Real Madrid.

Spekulasi mengenai masa depan Pogba di Old Trafford selalu mengudara sejak musim panas tahun lalu hingga sekarang dengan ketertarikan yang konsisten dari Juventus dan Real Madrid.

Di satu sisi Real Madrid lebih diunggulkan dalam persaingan mengingat Zidane pernah berkata bahwa ia merupakan penggemar dari permainan Pogba. Namun Sagna memiliki pandangan lain.

Menurutnya Juventus akan memenangkan perburuan karena faktor Cristiano Ronaldo, ditambah faktor Juventus yang merupakan tempat dimana Pogba bersinar.

“Saya dapat melihat Paul Pogba kembali ke Juventus karena Cristiano Ronaldo ada di sana dan juga karena Juventus adalah klub yang membuatnya bersinar,” kata Sagna pada Goal.

“Pogba mencintai klub, dia paham akan hal itu.”

Paul Pogba telah menghabiskan empat musim bersama Juventus sejak dibawa dari Man United pada tahun 2012. Pemain internasional Prancis itu telah memenangkan empat gelar Serie A secara berturut-turut serta dua gelar Coppa Italia sebelum kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 dengan tebusan sebesar € 110 juta.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *