Monday , 25 June 2018 1:15
Home / Premier League / Bacary Sagna: Terlalu Damai, Jadi Alasan Pemain Arsenal Kurang Greget
Arsenal

Bacary Sagna: Terlalu Damai, Jadi Alasan Pemain Arsenal Kurang Greget

Mantan punggawa Arsenal, Bacary Sagna mengungkapkan sebuah penilaiannya tentang The Gunners yang dalam beberapa tahun terakhir kurang kompetitif. Menurutnya, situasi yang terlalu damai antar sesama pemain menjadi alasan mengapa tim kurang tampil beringas di setiap pertandingan.

Kini dengan datangnya pelatih baru. Sagna memberikan sedikit saran agar juru taktik anyar tersebut memberikan sedikit aura panas antar sesama pemain agar mereka lebih bersaing satu sama lain.

Emery yang ditunjuk sebagai pengganti Arsene Wenger, tentu punya tugas yang cukup berat di London Utara. Ia harus mengembalikan kejayaan Arsenal dan mampu tampil lebih kompetitif di ajang Premier League.

“Arsenal selalu dikenal sebagai tim yang terlalu baik,” kata Sagna.

“Para pemain Arsenal tidak senang berargumen satu sama lain. Mereka terlalu baik satu sama lain dan menganggap semua di antara mereka adalah teman baik.”

“Namun untuk menjadi sukses, anda butuh situasi yang buruk. Mereka harus pernah berkonfrontasi satu sama lain. Seperti perusahaan pada umumnya, jika anda menjalankan sebuah perusahaan dan anda berharap sesuatu dari seseorang maka anda perlu menyadarkan pemain itu.”

“Hal itu tidak terjadi di Arsenal. Tim ini sangat menikmati mendukung satu sama lain. Namun ketika ada pemain yang tidak melakukan tugasnya dengan baik, maka mereka tidak pernah menyalahkannya,” pungkas Sagna.

Baca Juga

Jack Wilshere, Arsenal, Premier League

Jack Wilshere Resmi Tinggalkan Arsenal

London – Jack Wilshere tinggal selangkah lagi menuju pintu keluar Arsenal.¬†Namun, pemain berusia 26 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *