Tuesday , 15 October 2019 11:12
Home / Piala Dunia 2018 / Bacary Sagna Yakin Paul Pogba Bakal Bersinar Di Ajang Piala Dunia
Prancis, Paul Pogba

Bacary Sagna Yakin Paul Pogba Bakal Bersinar Di Ajang Piala Dunia

Paris – Mantan pemain timnas Prancis,  Bacary Sagna memberikan dukungan kepada rekan senegaranya Paul Pogba untuk bersinar di ajang Piala Dunia Rusia.

Pogba memang manjalani musim yang kurang konsisten di awal bergabungnya ia dengan Manchester United. Mencetak enam gol, sang pemain justru lebih sering duduk di bangku cadangan.

Sagna, yang pensiun dari timnas Prancis pada tahun 2016 lalu. Mengatakan bahwa ia sangat yakin Pogba dapat tampil mengesankan di kompetisi Piala Dunia nanti.

“Paul adalah karakter spesial dan dia sangat penting bagi tim,” kata Sagna seperti dilansir Sky Sports News.

“Dia memiliki musim yang begitu ramai dibicarakan bersama Manchester United karena dia mendapat banyak kritikan karena ketika Anda menghabiskan 100 juta poundsterling, maka Anda mengharapkan pemain untuk mencetak banyak gol, orang-orang mengharapkan Anda untuk membuat lebih banyak lagi angka bagi tim.”

“Orang harus ingat dia hanya pemain gelandang bertahan dan dia mendapat perintah dari manajer dan bagi saya pemain gelandang bertahan ada di sana untuk melindungi tim dan untuk bertahan lebih dulu. Itu yang dia lakukan, tapi aku menantikan dia bersinar dan dia akan bersinar,” tutup Sagna.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *