Thursday , 14 November 2019 16:25
Home / Premier League / Badai Cedera Hantui Manchester United
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liverpool

Badai Cedera Hantui Manchester United

Manchester – Sejumlah pilar penting Manchester United tengah dilanda badai cedera. Manajer Ole Gunnar Solksjaer pun tak punya pilihan, selain mengandalkan para pemain muda.

Solskjaer menyebut bahwa ia kemungkinan besar akan melibatkan sejumlah pemain muda dalam timnya untuk beberapa pekan ke depan. Pasalnya, The Reds Devils masih harus memainkan laga-laga penting.

Sebelum pertandingan melawan Liverpool, ada beberapa pemain United yang mengalami cedera. Anthony Martial, Jesse Lingard, Marcos Rojo dan Nemanja Matic. Hal tersebut kian memburuk setelah Marcus Rashford, Ander Herrera dan Juan Mata mendapatkan cedera pada laga itu.

Kendati demikian, Solskjaer mengaku tidak risau akan situasi tersebut. Pelatih asal Norwegia itu siap mengandalkan sejumlah pemain muda.

“Kami tahu bahwa kami tidak bermain dengan begitu bagus hari ini, namun kami bertahan dengan sangat rapat sebagai sebuah tim hari ini.” ujar Solskjaer seperti melansir London Evening Standard.

“Hari ini kami kehilangan beberapa pemain karena cedera otot, cedera hamstring. Namun kami memiliki beberapa pemain muda yang sangat bagus yang bisa bermain untuk kami, sehingga kami tidak perlu terlalu mencemaskan badai cedera ini.” tegasnya.

“Namun kondisi cedera ini belum begitu parah karena kami masih belum membutuhkan saya kembali bermain di atas lapangan, namun saya bisa bilang kami akan baik-baik saja.” pungkas manajer berusia 45 tahun itu.

Di satu sisi, Manchester United sendiri akan menghadapi Crystal Palace di pertandingan pekan ke 28 Premier League pada tengah pekan nanti.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *