Sunday , 12 July 2020 20:50
Home / Premier League / Badai Cedera Menerpa MU, Mourinho Frustasi
Foto: mirror.co.uk

Badai Cedera Menerpa MU, Mourinho Frustasi

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat ini tengah mengalami rasa frustasi. Itu karena tim besutannya sedang diterpa cedera pemain yang berkelanjutan.

Alhasil, Machester United makin sulit untuk bisa bersaing finis di empat besar atau zona Liga Champions. Mourinho malah berkelakar dengan menyebut pemainnya ke toilet saja bisa cedera.

Daftar cedera Setan Merah bertambah usai bermain imbang 1-1 melawan Swansea City, Minggu (30/4). Luke Shaw dan Eric Bailly terancam masuk ke ruang perawatan.

Shaw hanya bertahan selama sembilan menit di atas lapangan saat melawan Swansea. Di babak kedua, Bailly juga mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan harus ditarik keluar.

“Saya tidak tahu sama sekali. Luke pasti mengalami cedera besar, ketika Anda keluar setelah 10 menit, itu pasti cedera besar,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Eric, mungkin dia cedera tapi, di saat bersamaan, mungkin ada hubungannya dengan 800 menit pertandingan yang dia mainkan selama bulan April. Mungkin dia juga ada hubungannya dengan itu.”

“Saat ini, kami bisa berjalan dari kasur ke toilet dan patah kaki,” ucapnya.

Barisan pertahanan menjadi sektor yang paling banyak kehilangan pemain. Sebelumnya, Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones, dan Timothy Fosu-Mensah sudah lebih dulu tumbang. Manchester United juga kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *