Saturday , 11 July 2020 12:34
Home / Bundesliga / Bagi Christensen, Bundesliga Lebih Sulit Ketimbang Premier League
foto: jv.dk

Bagi Christensen, Bundesliga Lebih Sulit Ketimbang Premier League

Sempat menjajal kompetisi Liga Premier Inggris bersama Chelsea, Andreas Christensen mengaku bahwa Bundesliga merupakan liga yang lebih berat ketimbang kompetisi kasta tertinggi di tanah Britania tersebut.

Saat ini Christensen sendiri tengah menjalani masa pinjamannya bersama Borussia Moenchengladbach dari Chelsea. Sempat menjajal satu pertandingan dengan The Blues, bek yang baru berusia 20 tahun turut membandingkan antara kompetisi Liga Premier Inggris dengan BUndesliga Jerman.

“Meskipun saya baru bermain satu kali bersama Chelsea, namun jelas saya berlatih setiap hari bersama rekan-rekan disana. Saya masih bisa melihat perbandingan diantara keduanya.” ungkap Christensen pada laman resmi klub.

“Mungkin di Liga Premier Inggris pertahanan disana lebih terorganisir sehingga sulit untuk membuat menciptakan peluang disana.”

“Bundesliga lebih menghibur. Setiap pertandingan disini memerlukan kecepatan yang konstan, didepan dan belakang, menyerang dan serangan balik.”

“Dan perbedaan yang terasa jelas adalah budaya latihan. Disini lebih melelahkan ketimbang di Inggris. Saya harus bekerja lebih keras disini.”

Baca Juga

Bayern Munchen Resmi Pinang Leroy Sane Dari Manchester City

MUNICH – Setelah melewati transfer saga sejak pertengahan tahun lalu, Bayern Munchen akhirnya resmi menandantangani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *