Friday , 18 October 2019 17:53
Home / La Liga / Bahagia di Spurs, Pochettino Pupus Harapan Real Madrid
Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs, Premier League

Bahagia di Spurs, Pochettino Pupus Harapan Real Madrid

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku bangga sudah menjadi salah satu opsi pelatih baru Real Madrid. Tapi baginya saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menerima rayuan itu.

Madrid memang tengah berpacu dengan waktu untuk segera menemukan pelatih anyar setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri dari jabatan yang telah dikuasainya selama dua setengah tahun itu.

Kabarnya, Pochettino berada dalam daftar teratas calon pelatih Madrid. Akan tetapi, rayuan El Real ternyata masih gagal membuat pelatih berdarah Argentina itu tertarik menangani aksasa asal Spanyol tersebut.

Penolakan Pochettino ini pun mengejutkan banyak pihak, sebab tidak banyak pelatih yang bisa menolak tim sekelas Real Madrid. Pochettino sudah memutuskan untuk tidak banyak memberikan komentarnya. Sebab dia menilai apa pun perkataannya akan menambah keruh rumor tersebut.

“Sudah ada banyak pembicaraan dalam beberapa hari terakhir dan saya sudah mengucapkan semua yang perlu saya katakan jadi saya tidak akan menambahkan apa pun.” papar Pochettino lewat laman resmi klub.

“Memang jelas bahwa Real Madrid mungkin adalah klub terbaik di dunia dan bagi pemain atau pelatih Argentina, itu merepresentasikan puncak karier anda.” tegasnya.

“Tapi saya bahagia di Tottenham, apa pun yang terjadi,” pungkas pelatih berdarah Argentina itu.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *