Wednesday , 27 May 2020 19:23
Home / Liga Champions / Bahas Peluang Manchester City Di Liga Champions, Pep Guardiola Merendah
Foto: dailystar.co.uk

Bahas Peluang Manchester City Di Liga Champions, Pep Guardiola Merendah

NAPOLI – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merendah ketika membahas peluang timnya pada ajang Liga Champions musim ini. Menurut Guardiola, The Citizens tergolong tim muda untuk bisa bersaing di level Eropa.

“Manchester City bukan AC Milan, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Munchen. Kami tidak memiliki sejarah hebat,” kata juru taktik asal Katalan ini dikutip dari Football Italia.

Ia melanjutkan, para pemainnya pun belum banyak yang memiliki pengalaman mumpuni. Guardiola menyebut hanya segelintir yang biasa pentas di level atas Benua Biru, seperti Nicolas Otamendi, David Silva, dan Sergio Aguero.

“Tapi yang lainnya masih sangat muda. Mungkin ada yang baru tampil dalam enam atau tujuh pertandingan di Liga Champions,” ujar eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.

Guardiola melihat timnya akan selalu tertantang untuk berkembang. Kemenangan atas Napoli bisa meloloskan mereka ke babak knock out. Selanjutnya, Aguero dan rekan-rekan akan mengalihkan fokus ke kompetisi lokal.

“Ini adalah proses, di bulan November ini, kita lihat apa yang akan terjadi,” tuturnya.

Manchester City akan menghadapi Napoli pada laga keempat Grup F di Stadion San Paolo, Kamis (2/11) dini hari WIB. Jika menang, mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *