Monday , 28 September 2020 9:49
Home / La Liga / ‘Bahkan Jika Koeman Memenangkan Treble Untuk Barcelona, Dia Akan Saya Pecat’
foto: mundodeportivo.com

‘Bahkan Jika Koeman Memenangkan Treble Untuk Barcelona, Dia Akan Saya Pecat’

BARCELONA – Kandidat presiden Barcelona, Victor Font tak sependapat dengan keputusan Josep Maria Bartomeu terhadap penunjukan Ronald Koeman. Bahkan jika dirinya terpilih menjadi presiden klub tahun depan, Koeman akan langsung didepak.

Selang beberapa jam setelah peresmian Ronald Koeman menjadi pelatih baru Barcelona, dirinya langsung mendapat ancaman pemecatan di musim berikutnya.

Sebagaimana diketahui Koeman resmi mengasuh Barcelona mulai musim depan menggantikan Quique Setien yang dipecat menyusul kekalahan telak atas Bayern Munchen 8-2 di ajang Liga Champions. Setelah pertandingan itu, Bartomeu berjanji akan melakukan perubahan secepatnya, dan keputusan pertama yang diambil adalah mendepak Setien dan menunjuk Koeman.

Sementara itu pemilu presiden Barcelona akan dijadwalkan pada Maret tahun depan. Dengan Victor Font yang mengincar posisi Bartomeu, dirinya tak menutupi keinginannya untuk menunjuk Xavi Hernandez untuk melatih Barcelona mulai musim 2021/2022.

“Jika saya menjadi presiden, Koeman tidak akan menjadi pelatih,” kata Font kepada Cadena SER.

“Koeman adalah legenda Barcelona. Kami harus berterima kasih banyak kepadanya dengan kerumitan yang ada saat ini di klub, dan di ruang ganti, dan dengan keputusan yang harus dibuat, dia telah menerima tantangan itu.”

“Tetapi sekalipun Koeman memiliki musim yang luar biasa dengan memenangkan treble, saya tidak akan mengubah rencana saya bahwa saya tidak akan menggunakannya di musim 2021/2022.”

“Xavi memahami semua teka-teki Barcelona dan dia tahu bagaimana mencocokan satu sama lain. Dewan direksi adalah memilih pelatih baru dan dalam hal ini kami ingin Xavi.”

“Messi benar-benar kecewa karena situasi kritis di klub baik dalam hal olahraga, ekonomi dan organisasi. Saya berharap Messi akan bermain di bawah Xavi pada 2021.”

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *