Sunday , 20 October 2019 13:24
Home / Serie A / Bakal Investasi, Juventus Siap Lepas Paul Pogba
Foto: skysports.com

Bakal Investasi, Juventus Siap Lepas Paul Pogba

Juventus disebut luluh dengan godaan tawaran yang masuk guna melepas sang bintang, Paul Pogba. Hal itu disebabkan karena manajemen membutuhkan dana segar untuk merekrut beberapa pemain incaran.

Dalam beberapa waktu terakhir nama Pogba memang menjadi rebutan beberapa klub top Eropa.  Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester City, hingga PSG bersaing untuk mendapatkannya. Gelandang asal Prancis tersebut memiliki harga sekitar €100 juta (sekitar Rp 1,4 triliun).

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Juve akan mendatangkan sejumlah pemain yang menjadi incaran Massimiliano Allegri jika harga Pogba sesuai dengan yang mereka inginkan. Edinson Cavani (PSG) dan Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund) kabarnya menjadi target klub.

Selain dua pemain tersebut, Juventus juga mengidamkan bek Bologna Amadou Diawara. Dua gelandang N’Golo Kante (Leicester City) dan Adrien Rabiot (PSG) juga menjadi opsi pembelian.

Penjualan Pogba juga sangat penting untuk menjaga kestabilan keuangan Juventus. Dengan demikian, Leonardo Bonucci yang menjadi incaran Chelsea bisa dipertahankan dengan tawaran gaji lebih tinggi.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *