Thursday , 14 November 2019 9:09
Home / La Liga / Bakal lawan Madrid, Pemain Ini Beri Lampu Hijau Madrid Juara
Foto: www.riazor.org

Bakal lawan Madrid, Pemain Ini Beri Lampu Hijau Madrid Juara

Adalah bek Deportivo La Coruna, Laure Sanabria, yang mengungkapkan keinginannya untuk melihat Madrid juara ketimbang rival abadinya Barcelona.

Pernyataan itu terdengar cukup kontroversial mengingat pada laga pamungkas nanti, Los Blancos dijadwalkan akan menghadapi klub berjuluk Super Depor itu di laga pamungkas Liga Spanyol akhir pekan nanti.

“Saya lebih memilih Real Madrid keluar sebagai juara liga ketimbang Barcelona, karena ketika masih muda saya pernah bermain disana.” ucap Sanabria dikutip dari Football Espana.

“Kami sudah tidak memiliki tujuan apa-apa di liga, siapapun bisa kehilangan gairah untuk bermain pada momen seperti ini.”

“Saat ini kami sudah aman dari jeratan zona degradasi dan berpeluang untuk mengadakan pesta bersama fans yang sudah mendukung kami di sepanjang musim.” tutup pemain berusia 31 tahun itu.

Real Madrid dan Barcelona masih terus bersaing hingga laga pamungkas guna menentukan siapa yang berhak keluar sebagai juara liga Spanyol musim ini, dimana keduanya saat ini hanya terpaut jarak dua poin saja.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *