Friday , 18 October 2019 18:39
Home / Piala Dunia 2018 / Balas Kritikan Maradona, Ramos Sebut Messi Terbaik di Dunia
Sergio Ramos, Spanyol, World Cup 2018

Balas Kritikan Maradona, Ramos Sebut Messi Terbaik di Dunia

Moskow – Sergio Ramos tak sungkan untuk langsung membalas kritikan yang dilontarkan oleh legenda Argentina, Diego Maradona. Seperti diketahui, bek anyar Real Madrid itu dianggap belum pantas menggemban tugas sebagai kapten Timnas Spanyol.

Maradona menyebut jika Ramos bukanlah kapten sesungguhnya di skuat La Furia Roja. Bahkan, sang legenda hidup tak sungkan mengkritiknya lantaran sang pemain sama sekali belum setangguh sosok Diego Godin bersama Uruguay.

Akan tetapi, bek anyar Real Madrid itu menanggapinya dengan santai. Meski sejauh ini bukan merupakan figur favorit, namun kali ini Ramos justru mendukung penuh langkah Lionel Messi yang dinilai masih jauh lebih baik ketimbang Maradona.

Meski belum mampu mempersembahkan salah satu pencapaian bersama La Albiceleste. Sergio Ramos menekankan jika La Pulga merupakan salah satu pilar penting Argentina, dan dirinya mendukung penuh sang pemain untuk berjaya di Piala Dunia edisi kali ini.

“Di Argentina, masyarakatnya tahu Maradona itu berbeda jauh kualitasnya dari pemain terbaik di sejarah Argentina, yang menurut saya itu Messi,” ungkap Ramos lewat laman resmi pribadinya.

Dalam sebuah kesempatan, Maradona mengkritik jika Ramos bukanlah pemimpin yang sebenarnya. Kendati demikian, sang pemain justru tengah menikmati kemenangan pertama Spanyol di Piala Dunia 2018, sekaligus mengantar La Furia Roja berada di puncak klasemen grup B.

“Kami senang karena bisa ambil langkah maju. Sekarang, kami harus berusaha untuk memuncaki klasemen. Itu tujuan kami dan saya yakin kami bisa membenahi banyak aspek,” tegasnya.

“Anda harus jaga kepala agar tetap dingin karena VAR digunakan di Piala Dunia. Ini bisa menentukan pergerakan dan aksi tim peserta.” pungkas pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *