Wednesday , 22 May 2019 11:54
Home / La Liga / ‘Bale Akan Hidup Kembali Jika Memilih Man United’
foto: spotlightnepal.com

‘Bale Akan Hidup Kembali Jika Memilih Man United’

MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester United, Andrei Kanchelskis menilai karir Gareth Bale akan hidup kembali jika memilih Manchester United sebagai klub barunya andai menanggalkan Real Madrid.

Manchester United diyakini akan memiliki jendela transfer musim panas yang sibuk untuk mendatangkan pemain kelas dunia, dengan beberapa target besar telah dikaitkan.

Sementara penyerang Real Madrid, Gareth Bale telah cukup lama dikaitkan dengan kepindahannya menuju kembali ke Inggris. Sempat dilaporkan Chelsea, Manchester United hingga Tottenham Hotspur sendiri memiliki potensi untuk menghubungi pemain internasional Wales tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang.

Adapun Kanchelskis yakin Bale akan hidup kemabali jika dia memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa Real Madrid sedang berada dalam performa yang buruk saat ini dan saya pikir tidak ada pemain Madrid yang menikmati periode saat ini.” pungkas Kanchelskis pada Bwin.

“Saya yakin Bale akan menyalakan kembali kariernya jika dia datang ke Man United. Saya percaya Bale perlu dicintai sebagai seorang pemain besar dan itulah yang akan dilakukan oleh penggemar United dan Solskjaer untuknya.”

“Jika Bale meninggalkan Real Madrid, Man United memiliki keuntungan besar karena mereka mampu membayar gajinya.”

Baca Juga

N’Golo Kante Masuk Radar Paris Saint-Germain

Paris – Paris Saint-Germain tertarik untuk mendatangkan gelandang Chelsea, N’Golo Kante, pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *