Sunday , 20 October 2019 13:04
Home / La Liga / Bale Dilarang Pindah ke Manchester United
bale
Foto: metro.co.uk

Bale Dilarang Pindah ke Manchester United

Winger Real Madrid, Gareth Bale diisukan akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Namun menurut mantan striker Barcelona, Gary Lineker, Bale harus pikir-pikir dahulu jika ingin pindah ke Inggris.

Menurut  Lineker, United berada satu tingkat dibawah Real Madrid. Oleh karena itu, Bale disarankan tidak pindah karena Madrid sudah merupakan tim dengan level tertinggi.

“Saya pikir Bale akan bergantung pada pemikiran dirinya sendiri. Bila ia bahagia dan tenang, ia memutuskan bertahan di Madrid. Kemanapun ia pergi, tentunya akan menjadi langkah mundur untuknya, karena Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbesar di dunia,” kata Lineker.

“Anda akan menilai tinggi Manchester United, namun mereka berada bukan di level yang sama. Secara umum Madrid adalah klub yang luar biasa, meski saat ini mereka tengah berada dalam masa sulit. Mereka harus menemukan sosok pemimpin. Klub terlalu sering merekrut dan memecat banyak pemain.”

“Tak mudah untuk memperlihatkan performa yang stabil jika hal ini terus terjadi. Tapi sepertinya ini memang sesuatu yang harus dirasakan oleh mereka sedang bermain untuk klub besar.”

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *