Sunday , 5 April 2020 13:53
Home / La Liga / Bale Mulai Temukan Titik Terang Soal Masa Depannya?
Manchester United, Gareth Bale, Real Madrid

Bale Mulai Temukan Titik Terang Soal Masa Depannya?

Madrid – Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih belum jelas. Namun, sinyal kepindahan pemain asal Wales ke Manchester United rupanya mulai terlihat.

Bale yang saat ini memasuki tahun keenamnya di Real Madrid mengalami situasi yang kurang baik di Spanyol. Belakangan ini ia kerap dikritik oleh fans atas performanya yang tidak kunjung membaik, sehingga hubungannya para punggawa Los Blancos juga sedikit renggang.

Tak ayal jika situasi tersebut membuat jengah pemain berusia 29 tahun itu. Bahkan, Bale secara terbuka meminta agennya untuk mencarikan destinasi klub baru pada musim panas nanti.

Manchester United sendiri digadang-gadang akan menjadi destinasi klub selanjutnya bagi eks pemain Tottenham Hotspur itu. Rumor tersebut memang benar adanya, indikasi kepindahan Bale ke United terlihat setelah sang pemain mulai mencari hunian baru di Manchester.

Bale sudah menghubungi sejumlah agen properti di kota Manchester. Ia berniat mencari rumah di sekitaran kota yang memiliki akses jalur terdekat untuk menuju markas latihan MU, Aon Traning Complex.

Sementara itu, menurut laporan yang berhembus di Spanyol mengklaim jika sang pemain memang sudah lama tengah memikirkan opsi untuk kembali ke ranah Britania. Namun, Bale tidak akan kembali bergabung dengan Spurs.

Baca Juga

Quique Setien Berambisi Bawa Fabian Ruiz Ke Camp Nou

BARCELONA – Barcelona dikabarkan akan mendalami operasi pengejaran gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Hal ini didasarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *