Thursday , 17 October 2019 2:24
Home / La Liga / Bale Rencanakan Pensiun di Madrid
Foto: dailymail.co.uk

Bale Rencanakan Pensiun di Madrid

Gareth Bale memutuskan untuk menambah kontrak bersama Real Madrid pada Minggu 30 Oktober. Dalam kesepakatannya, winger asal Wales tersebut akan menetap hingga 2022.

Bale mengaku senang mendapat kesempatan untuk memperpanjang kontraknya. Bahkan, pemain 27 tahun tersebut selalu bersedia menambah kontraknya hingga pensiun.

“Ya, saya sangat bahagia di sini. Setiap tahun, keluarga saya semakin nyaman tinggal di sini dan kemampuan bahasa Spanyol saya semakin meningkat,” ujar Bale.

“Saya ingin mengakhiri kontrak saya di sini. Saya memang belum tahu kapan akan pensiun, tetapi saya sangat senang bisa bertahan di sini. Ketika menginjakkan kaki di sini, saya langsung berambisi untuk meriah kesuksesan dan memenangkan piala. Saya berharap bisa memenangkan lebih banyak trofi,” tambahnya.

“Kami ingin memenangkan setiap trofi setiap musim. Saya percaya kami bisa terus memenangkan gelar, Liga Champions dan La Liga. Kami ingin memenangkan semua gelar pada musim ini. Hal terpenting untuk mewujudkan harapan itu adalah kami harus bekerja keras dan selalu mencetak gol,” tutur Bale.

Bale sukses menjadi andalan Madrid sejak direkrut pada bursa transfer musim panas 2013. Selama kurang lebih empat musim, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut sudah mengoleksi 134 penampilan dan mencetak 62 gol untuk El Real.

Selain itu, Bale juga mencapai banyak prestasi bersama Madrid. Ia sukses membawa El Real meraih lima gelar. Dua di antaranya merupakan gelar Liga Champions pada musim 2013-2014 dan musim 2015-2016.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *