Friday , 19 October 2018 23:16
Home / La Liga / Bale: Tanpa Ronaldo, Real Madrid Lebih Bermain Kolektif
foto: thepeninsulaqatar.com

Bale: Tanpa Ronaldo, Real Madrid Lebih Bermain Kolektif

MADRID – Penyerang internasional Wales, Gareth Bale menilai bila kepergian Cristiano Ronaldo memberikan dampak secara sistem permainan di kubu Real Madrid. Bale menyebut bila saat ini Real Madrid lebih bermain secara kolektif.

Ditinggal Cristiano Ronaldo tanpa membeli pengganti yang sepadan, banyak pihak menilai bahwa Real Madrid musim ini akan mengalami penurunan performa. Memang belum bisa dibuktikan, namun yang jelas saat ini anak asuh Julen Lopetegui duduk di peringkat dua dengan memiliki selisih dua poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.

Menurut Bale, pemain yang dipercaya langsung oleh Lopetegui menjadi pengganti Ronaldo, menilai bila saat ini Los Blancos bermain lebih kolektif.

“Kepergiannya [Ronaldo] jelas itu akan membuat perbedaan karena dia adalah pemain besar.” kata Bale pada Daily Mail.

“Mungkin kami bermain sedikit lebih rileks saat ini, ya. Saya kira kami lebih bermain sebagai tim daripada mengandalkan satu pemain.”

Gareth Bale juga turut memberi komentar soal gol saltonya ke gawang Liverpool musim lalu yang bahkan tidak masuk kedalam nominasi gol terbaik versi UEFA.

“Aku tidak tahu bagaimana gol saya tidak ada di dalam daftar itu! Saya ingin tahu siapa yang ada di panel karena mereka layak dipecat.”

“Apakah gol saya lebih baik dari gol Ronaldo? Saya tidak bisa mengatakannya!”

Adapun tengah pekan ini, Real Madrid akan menjamu AS Roma, Kamis (20/9) pukul 02:00 WIB di pertandingan pembuka Liga Champions grup G.

Baca Juga

Real Madrid Memulai Pengejaran Antonio Conte?

MADRID – Meneruskan soal rumor yang tengah hangat di kubu Real Madrid, tim yang musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *