Thursday , 21 November 2019 6:44
Home / Ligue 1 / Balik Ke AS Monaco, Falcao Targetkan Top Skor Ligue 1
Foto: uk.sports.yahoo.com

Balik Ke AS Monaco, Falcao Targetkan Top Skor Ligue 1

Radamel Falcao langsung menargetkan gelar top skorer Ligue 1 musim 2016-2017 setelah kembali ke AS Monaco dari peminjamannya di Chelsea.

Falcao pindah dari Atletico Madrid ke Monaco pada tahun 2013 dengan mahar transfer 60 juta euro. Dia mampu mencetak sembilan gol dalam 17 penampilan pada musim perdana sebelum terhenti karena cedera panjang.

Pemain internasional Kolombia tersebut kemudian dipinjamkan ke Manchester United pada musim 2014-2015 dan Chelsea di musim berikutnya. Namun, selama masa peminjamannya di Inggris, Falcao lebih banyak menuai kritik karena performanya yang buruk.

Setelah diabaikan untuk membela negaranya di Copa America Centenario 2016, kini ia bertekad untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya di Monaco pada musim depan.

“Saya gembira kembali ke Monaco. Saya berharap memiliki musim yang hebat. Saya kini 100 persen fit. Penting bagi saya berada di sini. Saya merasa baik. Orang-orang menyukai saya. Saya ingin tinggal di sini tahun ini, untuk kembali ke lapangan dan jika mungkin membantu klub mencapai target,” papar Falcao.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menegaskan kembali keinginannya untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Meskipun begitu, dia menggarisbawahi bahwa yang terpenting adalah membantu tim mencapai tujuan.

“Saya pencetak gol. Setiap orang ingin menjadi pencetak gol terbanyak dan itu juga menjadi tujuan saya musim ini,” kata pemain bernama lengkap Radamel Falcao García Zarate itu.

Baca Juga

Kylian Mbappe

Dugarry: Mbappe Mulai Seperti Neymar

Kylian Mbappe sedikit berkomentar usai timnya menang atas Club Brugge, hal tersebut ternyata membuat panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *