Saturday , 24 October 2020 19:02
Home / Serie A / Balik ke Juventus, Alvaro Morata Siap Berikan yang Terbaik
Alvaro Morata, Juventus

Balik ke Juventus, Alvaro Morata Siap Berikan yang Terbaik

Turin – Striker asal Spanyol, Alvaro Morata kembali memperkuat raksasa Italia, Juventus untuk kedua kalinya. Sang pemain mengungkapkan jika dirinya sangat senang dan siap memberikan yang terbaik untuk Si Nyonya Tua.

Alvaro Morata direkrut oleh Juventus usai mereka melepas Gonzalo Higuain. Morata datang ke Turin sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid senilai 10 juta euro.

Bisa dikatakan, Morata terbilang cukup beruntung. Sebab pada awalnya Juventus berniat mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona. Namun sayangnya, status kewarganegaraan membuat Bianconeri gagal mendapatkannya.

Sebelum Alvaro Morata datang, Juventus sempat dikaitkan dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Tetapi pada akhirnya satu tempat di skuad Juventus memang sudah ditakdirkan untuk diisi olehnya.

“Bisa kembali ke sini rasanya menyenangkan. Saya sekarang adalah orang dan pemain yang jauh lebih berpengalaman. Ini merupakan kesempatan seumur hidup,” ucap Morata.

“Melihat Pirlo sebagai pelatih adalah hal yang bagus. Saya sudah memprediksinya karena dia terbuat untuk itu. Juve butuh dia dan saya senang bisa berada di sini bersama dia.”

“Setelah dua sesi latihan pertama, saya sudah terkesan dengan bagaimana dia mengelola tim. Dia tahu bagaimana caranya agar kami bisa bermain apik dengan bola,” tutup Morata.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *