Tuesday , 31 March 2020 23:23
Home / Ligue 1 / Balotelli Kembali Cetak Gol, Nice Perkasa di Ligue 1
Foto: skysports.com

Balotelli Kembali Cetak Gol, Nice Perkasa di Ligue 1

Kebangkitan Mario Balotelli di ajang Ligue 1 Prancis terus berlanjut. Satu gol yang disumbangkannya mengantarkan kemenangan meyakinkan 4-1 yang diraih Nice saat menjamu Nantes pekan ke-11 yang digelar di Allianz Riviera, Minggu (30/10).

Itulah gol keenam yang dicetak mantan bomber Liverpool tersebut dalam enam pertandingan Ligue 1. Bandingkan dengan jumlah gol yang dicetak Balotelli selama dua musim tinggal di Anfield Stadium, yakni hanya mampu mendulang 2 gol.

Kemenangan tersebut membuat Nice tetap perkasa di puncak klasemen sementara dengan jumlah 29 poin atau unggul bersih 6 angka dari AS Monaco dan juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG).

Gol yang dicetak Balotelli merupakan gol kedua bagi Nice yang tercipta di menit ke-27. Menerima umpan dari Jean Michael Seri, Balotelli yang lolos dari jebakan offside, dengan dingin berhasil mengelabui kiper Nantes, Remy Riou, lewat sepakan pelintirnya.

Yang menarik, Balotelli merayakan golnya dengan cara yang santun, yaitu membungkukkan badannya ke arah para pendukung klub. Kontan, para suporter Nice memberikan tepuk tangan.

Dengan kemenangan ini, kian terbuka peluang Nice untuk merebut gelar juara Ligue 1 untuk kali pertama sejak terakhir kali meraihnya pada 1959. Sebab secara statistik, Nice memiliki peluang 75 persen untuk tampil menjadi jawara di akhir musim.

Baca Juga

Boubakary Soumare, Lille,

Real Madrid Lirik Boubakary Soumare

Madrid – Nama Boubakary Soumare kini tengah ramai diperbincangkan. Sang pemain menjadi incaran sejumlah klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *