Thursday , 17 October 2019 5:34
Home / La Liga / Bandrol Mahal, Milinkovic-Savic Sulit Tinggalkan Lazio?
Milinkovic-Savic, Lazio

Bandrol Mahal, Milinkovic-Savic Sulit Tinggalkan Lazio?

Italia – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menjadi salah satu pusat perhatian di bursa transfer musim panas 2018. Pemain 23 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, salah satunya Real Madrid yang diyakini sebagai pihak paling bernasfsu memboyongnya dari Olimpico.

Meski santer diberitakan akan hengkang, hingga bursa transfer ditutup akhir pekan lalu Milinkovic-Savic tetap bertahan di Lazio. El Real kabarnya keberatan dengan bandrol yang ditetapkan oleh kubu Biancocelesti yakni sebesar 120 juta euro.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez, enggan mengupayakan kucuran dana untuk memboyong Milinkovic-Savic. Menurutnya, pemain asal Serbia tersebut tidak memiliki kualitas yang sepadan dengan sosok gelandang impian El Real.

Gelandang Serbia itu sukses mencatatkan statistik sebanyak dua percobaan, 1,2 umpan kunci, dan 1,3 dribel sukses per pertandingan. Selain itu, ia memberi dampak lewat 14 gol dan 9 assist dari 48 pertandingan bersama Lazio.

Tak hanya Madrid, Milinkovic-Savic juga dikaitkan dengan klub asal Serie A lainnya, yakni AC Milan.

Baca Juga

Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu Dekat?

London – Gelandang Chelsea, Jorginho, berpotensi membuat kalangan pendukung The Blues cemas. Hal itu mengacu pada pernyataan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *