Wednesday , 20 November 2019 14:10
Home / La Liga / Banega Konfirmasi Kepergiannya Dari Sevilla
Foto: wallpaperssevillafc.blogspot.com

Banega Konfirmasi Kepergiannya Dari Sevilla

Gonjang-ganjing nasib Ever Banega bersama Sevilla sepertinya sedikit menemui titik terang pasca sang pemain sendiri menyiratkan akan hengkang pada musim panas nanti.

Pemain berusia 27 tahun tersebut santer dikabarkan akan segera berlabuh ke Inter Milan pada musim panas mendatang. Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Banega mengaku keputusan untuk meninggalkan Sevilla adalah sebuah keputusan yang teramat sulit baginya.

“Ini adalah sebuah hari yang sulit bagi saya.” ujar Banega dikutip dari harian AS.

Selama dua musim disini, saya selalu bahagia. Ini adalah sebuah keputusan yang sulit, tapi terkadang dalam hidup kita harus mengambil keputusan seperti ini.”

“Saya pikir seragam ini telah meninggalkan kulit saya. Dari dalam lubuk hati, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang disini.” pungkas pemain bernomor punggung 19 itu.

Musim ini Banega telah tampil dalam 49 laga, dengan sumbangan 8 gol dan 3 assist bagi klub yang bermarkas di stadion Ramón Sánchez Pizjuán itu.

Baca Juga

Leroy Sane, Manchester City

Hasrat Bayern Munchen Datangkan Leroy Sane Mendapat Lampu Hijau?

Manchester – Juara Premier League, Manchester City nampaknya bersedia melepaskan Leroy Sane ke Bayern Munchen. Namun The Citizens diberitakan menuntut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *