Thursday , 9 December 2021 4:38
Home / Premier League / Banjir Kritik, Posisi Ole Gunnar Solskjaer Masih Aman!
 Ole Gunnar Solskjaer

Banjir Kritik, Posisi Ole Gunnar Solskjaer Masih Aman!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih mendapat dukungan penuh dari dewan direksi klub. Kendati demikian, sang juru taktik tetap dibanjiri kritik dan memikul beban yang lebih berat karena ancaman pemecatan terus mengintai.

Manchester United hanya dua kali meraih kemenangan dari tujuh laga terakhir. Hasil minus tersebut membuat The Red Devils limbung.

Dari tujuh laga tersebut, mereka empat kali merasakan kekalahan termasuk dua laga di kandang. Kini Manchester United semakin berada di bawah tekanan. Bahkan, muncul kabar jika fans United mungkin akan melakukan aksi unjuk rasa sebelum duel melawan Liverpool akhir pekan ini. Mereka tidak puas dengan hasil yang didapat klub.

Kekalahan atas Leicester City akhir pekan lalu menjadi pukulan telak bagi United. Mereka kalah dari tim yang performanya tidak cukup stabil pada awal musim ini. Kinerja Solskjaer pun mendapat banyak kritik.

Kabar teranyar menyebutkan jika direksi dan para pejabat senior Manchester United menyadari situasi sulit yang terjadi di klub. Akan tetapi, mereka juga masih percaya bahwa Ole Gunnar Solskjaer adalah pilihan yang tepat dan tetap mendapat dukungan.

Hanya saja situasi bakal menjadi lebih rumit bagi Solskjaer dalam lima laga ke depan. Manchester United punya jadwal yang cukup sulit, termasuk melawan Liverpool dan Manchester City. Jika kalah pada dua laga itu, posisi Solskjaer akan kembali dipertanyakan.

Baca Juga

Federico Chiesa

Juventus Siap Lepas Federico Chiesa ke Klub Lain?

Turin – Kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Pasalnya pemain incaran mereka, Federico Chiesa disebutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *