Wednesday , 3 March 2021 16:02
Home / Premier League / Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino
Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan serta tujuan kritik karena hingga saat ini ia masih paceklik gol.

Roberto Firmino sebelumnya kerap mendapat pujian dari fans Liverpool. Sebab ia pekerja keras bagi tim dan memiliki skill yang memang cukup baik.

Selain itu sang pemain juga awalnya kerap mencetak gol bagi tim. Namun beberapa musim belakangan ini performanya mulai menurun dan hingga saat ini ia masih minim gol.

Sejauh musim ini bergulir Roberto Firmino hanya bisa mencetak satu gol dari 10 laga terakhirnya. Gol tersebut ia ciptakan pada akhir Januari 2021 lalu saat Liverpool melawan Tottenham Hotspurs.

Berkat penurunan performanya saat ini, Roberto Firmino pun akhirnya kerap mendapatkan kritikan pedas. Namun Sadio Mane memiliki pandangan yang berbeda.

“Ia pantas mendapat pujian lebih dari saya dan Mo, pasti,” kata Mane.

“Tapi itu bagian dari sepak bola, orang selalu melihat gol yang dicetak. Tapi tanpa Bobby, saya tidak melihat saya dan Mo mencetak gol sebanyak yang kami raih, jujur saja.”

“Ia membuat segalanya lebih mudah bagi kami,” tutup Mane.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *