Friday , 18 October 2019 17:55
Home / La Liga / Bantah Arsiteki Real Madrid, Tite Fokus Tatap Piala Dunia
Tite, Real Madrid, La Liga

Bantah Arsiteki Real Madrid, Tite Fokus Tatap Piala Dunia

Rio De Janeiro – Pelatih Timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau yang lebih akrab disapa Tite, bersikeras mengatakan bahwa dirinya belum pernah melakukan pembicaraan dengan pihak Real Madrid.

Madrid sendiri dikabarkan akan menghubungi Tite. Lantaran tertarik untuk menjadikan pelatih berpaspor Brasil itu, sebagai juru taktik baru yang menggantikan kepergian Zidane dari kursi kepelatihan tim berjuluk Los Blancos itu.

Beberapa waktu lalu Zinedine Zidane secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan El Real. Keputusan ini disampaikan oleh Zizou, setelah Real Madrid meraih trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Seperti diketahui, masa kontrak Tite dengan Brasil akan berakhir seiring dengan gelaran Piala Dunia Rusia 2018 usai. Oleh karena itu, kabarnya pihak El Real akan melakukan pembicaraan untuk meneruskan kursi kepelatihan yang ditinggalkan Zinedine Zidane tersebut.

Akan tetapi, Tite menbantah terkait isu tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya belum sama sekali berbicara dengan pihak Madrid, dalam waktu dekat dirinya lebih memilih fokus untuk mempersiapkan Timnas Brasil di gelaran kompetisi sepakbola empat tahunan tersebut.

“Ketika rumor itu dipercaya, dalam tanda kutip, itu adalah sebuah kebohongan; itu adalah sikap yang tidak sopan dan bohong. Saya tidak berhubungan dengan siapa pun, dan saya tidak berbicara dengan siapa pun.” papar Tite lewat laman resmi klub.

“Fokus saya kini hanyalah bersama Timnas Brasil untuk gelaran Piala Dunia 2018. Saya tahu tanggung jawab dan tujuan yang saya miliki di sini.” pungkas pelatih berusia 57 tahun itu.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *