Thursday , 24 September 2020 6:39
Home / Liga Champions / Bantai Barcelona, Hansi Flick Harap Anak Asuhnya Tak Terbuai dan Fokus untuk Laga Selanjutnya
Bayern Munchen, Hansi Flick

Bantai Barcelona, Hansi Flick Harap Anak Asuhnya Tak Terbuai dan Fokus untuk Laga Selanjutnya

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, memberikan pujian kepada anak asuhnya usai mengandaskan perlawanan Barcelona dengan skor telak. Namun, ia juga meminta kepada para pemainnya untuk tidak larut dalam eforia kemenangan karena masih ada laga selanjutnya.

Bayern Munchen sukses mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2 dalam laga perempat final Liga Champions. Die Bayern menang berkat bantuan Thomas Muller dan Philippe Coutinho yang tampil gemilang pada laga tersebut.

Menanggapi hasil yang diraih timnya, Hansi Flick merasa sangat puas. Kendati demikian, sang pelatih meminta anak asuhnya tidak terlena dan segera fokus di pertandingan berikutnya.

“Kami tahu bahwa jika kami menekan mereka, kami akan mendapat peluang. Kami memiliki kualitas dan intensitas seperti itu di tim ini,” kata Flick.

“Sekarang kami perlu mengisi ulang dan fokus pada pertandingan berikutnya, di mana kami memulai lagi dari nol.”

“Müller pantas mendapatkan penghargaan Man of the Match, dialah yang mengontrol tekanan kami. Tetapi pada akhirnya saya harus memberi pujian kepada seluruh tim saya karena mampu menjaga intensitas selama 90 menit,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

‘Thomas Muller Itu Seperti Mesin, Dia Bisa Melakukan Apa Saja’

MUNICH – Mantan pemain Bayern Munchen, Patrik Andersson melihat kehebatan seorang Thomas Muller jelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *