Wednesday , 21 October 2020 22:36
Home / Bundesliga / Bantai Frankfurt, Hansi Flick Tak Puas Dengan Performa Lini Belakang Bayern
foto: bavarianfootballworks.com

Bantai Frankfurt, Hansi Flick Tak Puas Dengan Performa Lini Belakang Bayern

MUNICH – Meski sukses menekuk Eintracht Frankfurt dengan skor telak, pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick merasa tak puas dengan performa lini belakangnya. Sang pelatih menuntut agar pasukannya dapat clean sheet pada pertandingan selanjutnya kontra Borussia Dortmund.

Pada pertandingan yang digelar di Allianz Arena tadi malam, Bayern Munchen sukses mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 5-2. Adalah Leon Goretzka, Thomas Muller, Robert Lewandowski, Alphonso Davies dan satu gol bunuh diri dari Martin Hinteregger yang membuat kubu Die Roten sukses memasukan lima gol ke gawang Frankfurt.

Namun terlepas dari semua itu, Hansi Flick menyorot lini belakang Bayern yang kejebolan dua kali oleh Martin Hinteregger melalui bola mati.

“Setelah skor 3-0 kami agak mengendur. Frankfurt telah menetapkan standar yang sangat baik, kami tahu itu. Kami tidak terlihat bagus sejak saat itu.” ujar Flick pada Sky.

“Kami kecolongan dua gol dan kami harus membahasnya dan memperbaikinya,”

Pertandingan berikutnya, Bayern Munchen akan melawat ke Signal Iduna Park markas dari Borussia Dortmund, 26 Mei mendatang. Pada laga itu, Hansi Flick mengusung target untuk tidak kejebolan.

“Kami ingin menjaga clean sheet melawan Dortmund. Ini akan sulit karena Dortmund memiliki tim yang sangat bagus. Kami semua berharap untuk permainan sepakbola yang bagus.”

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Tak Kunjung Sepakat dengan MU, Jadon Sancho Justru Bisa Dibajak Liverpool

Klub Premier League, Manchester United gagal mendaratkan Jadon Sancho ke Old Traffrod musim ini. Kegagalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *