Tuesday , 26 January 2021 3:00
Home / Premier League / Bantu Chelsea Kalahkan Liverpool, Frank Lampard Berikan Pujian untuk Pedro Rodriguez
Chelsea, Frank Lampard, Pedro Rodriguez

Bantu Chelsea Kalahkan Liverpool, Frank Lampard Berikan Pujian untuk Pedro Rodriguez

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memuji penampilan Pedro Rodriguez yang memegang peran penting kala The Blues sukses mengalahkan Liverpool 2-0 pada duel putaran ke-5 FA Cup.

Pedro Rodriguez memang tidak banyak mendapatkan menit bermain musim ini. Frank Lampard lebih senang menurunkan pemain-pemain muda seperti Callum Hudson-Odoi atau Christian Pulisic, yang sayangnya harus menepi karena cedera.

Tercatat, Pedro hanya 12 kali jadi starter di semua kompetisi musim ini. Kemenangan atas Liverpool tadi juga menandai laga ke-200 Pedro selama mengenakan kostum The Blues.

Namun ketika diberikan kepercayaan, Pedro langsung membuktikan diri jika dirinya bisa memberikan yang terbaik bagi tim.

“Dia luar biasa malam ini dalam etos kerjanya dan para pemain mencontoh dia karena apa yang sudah dia perbuat. Dia selalu jadi ancaman bagi lawan,” ungkap Lampard.

“Soal musim ini, sebagian berjalan sulit baginya. Dia masuk dalam tim di awal musim, lalu cedera, lalu tersingkir, tapi dia sudah membuktikan hasratnya untuk jadi salah satu pemain terbaik.”

“Khususnya beberapa pekan terakhir, dia menunjukkan hasrat tinggi untuk berlatih, tampak tajam, lapar, memberikan saran dan mengangkat mental pemain-pemain muda di sekitarnya hanya melalui bahasa tubuh.”

“Jika dia terus melakukannya, dia bisa jadi pemain yang sangat penting bagi kami di sisa musim ini. Dia adalah pemain yang menular semangatnya, kerja kerasnya yang konsisten, selalu bisa melakukan sesuatu dengan bola, dan dia memberikan segalanya untuk tim,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *