Tuesday , 20 October 2020 15:41
Home / La Liga / Bantu Lawan Corona, Barceloa Siap Jual Hak Penamaan Camp Nou Musim Depan
foto: citynautas.com

Bantu Lawan Corona, Barceloa Siap Jual Hak Penamaan Camp Nou Musim Depan

BARCELONA – Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Barcelona akan menjual hak penamaan stadion mereka Nou Camp untuk musim depan. Hal ini dilakukan untuk menggalang dana yang nantinya akan diberikan untuk melawan corona.

Laman resmi Barcelona mengkonfirmasi terkait berita ini kemarin. Hak penamaan stadion telah diberikan kepada Barca Foundation untuk dicarikan sponsor. Nama sponsor itulah yang nantinya akan dipergunakan Barcelona dalam menyebut nama kandang mereka selama satu musim penuh.

“FC Barcelona telah telah menyerahkan hak penamaan Camp Nou ke badan yayasan untuk menggalang dana dalam upaya melawan virus corona. Klub telah menyerahkannya ke Barca Foundation untuk dicarikan sponsor untuk musim 2020/2021.” demikian tulis pernyataan resmi klub.

Catalonia sendiri adalah salah satu daerah yang paling parah terdampak wabah corona di dunia sejauh ini, sementara kasus di Spanyol belum memberikan tanda-tanda akan mengalami pengurangan.

Tidak dapat dipastikan kapan stadion ini akan kembali menggelar laga, adapun jika itu dilakukan mengikuti Italia atau Jerman pada akhir bulan depan maka dapat dipastikan jika laga akan digelar tanpa kehadiran penonton.

“Bergandengan tangan dengan Barca Foundation. Kami akan menjual penamaan Camp Nou, ikon klub kami, untuk perjuangan melawan Covid-19. Kami percaya bahwa keputusan ini akan berkontribusi untuk mengatasi pandemi virus corona.” Demikian tegas presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu pada akun Twitternya.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Siap Berikan yang Terbaik untuk Barcelona?

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic diyakini bisa menjadi salah satu pemain penting bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *