Tuesday , 2 March 2021 11:40
Home / Premier League / Bantu Timnya Menang, Solskjaer Berikan Pujian untuk Edinson Cavani
Edinson Cavani, Manchester United

Bantu Timnya Menang, Solskjaer Berikan Pujian untuk Edinson Cavani

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian untuk anak asuhnya, Edinson Cavani. Hal tersebut ia utarakan usai sang striker membantu timnya meraih kemenangan kala melakoni laga tandang melawan Southampton.

Edinson Cavani menjadi pahlawan bagi Mancheseter United pada laga pekan ke-10 Premier League menghadapi Southampton. The Red Devils menang dengan skor 2-3.

Manchester United sempat berada dalam situasi sulit pada babak pertama. Sebab, mereka kebobolan dua gol dari situasi bola mati lewat aksi Jan Bedanarek dan James Ward-Prowse.

Namun Manchester United bangkit pada babak kedua. Bruno Fernandes mencetak gol pada menit ke-60, lalu disusul gol Edinson Cavani pada menit ke-74. Cavani membuat brace pada menit 90+2. The Red Devils pun menang dengan skor akhir 2-3.

Edinson Cavani diturunkan oleh Solskjaer pada awal babak kedua. Pemain yang pernah membela PSG itu masuk untuk menggantikan Mason Greenwood. Dari bangku cadangan, sang striker sukses mengubah jalannya laga dan hasil akhir pertandingan.

Melihat performa apik yang ditunjukan oleh Cavani, Solskjaer pun memberikan pujian kepada striker asal Uruguay tersebut.

“Cavani memiliki semua atribut sebagai pemain sepak bola dan manusia kelas atas,” puji Solskjaer.

“Cavani memiliki karier yang hebat, dia mencetak gol kapan pun dan di mana pun, dia sangat profesional, dan cermat dalam persiapannya, recovery, apa yang dia lakukan pada waktu makan sebelum pertandingan, selama pertandingan.”

“Kami tidak benar-benar memilikinya sejak Romelu Lukaku pergi, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood adalah tipe penyerang yang berbeda. Itu memberi kami keseimbangan dan perpaduan yang hebat. Edinson memiliki pengaruh yang besar,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *