Sunday , 18 April 2021 2:58
Home / Liga Champions / Bantu Timnya Menang, Zinedine Zidane Berikan Pujian untuk Vinicius Junior
Vinicius Junior, Real Madrid

Bantu Timnya Menang, Zinedine Zidane Berikan Pujian untuk Vinicius Junior

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid sangat terpukau dengan aksi Vinicius Junior kala tampil apik saat timnya berhadapan dengan Liverpool dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions hari Rabu (7/4/2021). Tanpa ragu sang nahkoda pun memberikan pujian untuk anak asuhnya tersebut.

Vinicius Junior membantu Real Madrid meraih kemenangan dengan dua golnya yang bersarang ke gawang Alisson Becker, masing-masing di menit ke-27 dan 65. Ditambah satu gol dari Marco Asensio, Los Blancos pun menang dengan skor 3-1.

Kemenangan Real Madrid ini tentu saja menjadi modal penting bagi mereka yang akan bertandang ke markas Liverpool di leg kedua pekan depan. Mereka hanya butuh hasil seri untuk memastikan diri ikut serta di babak semifinal.

Usai pertandingan, Zinedine Zidane memberikan pujian kepada Vinicius Junior yang tampil apik dengan mencetak dua gol ke gawang Liverpool.

“Saya turut senang karena dia butuh gol, seperti halnya Marco Asensio atau Karim Benzema lakukan. Dia bermain dengan baik, membantu tim dan mendapatkan dorongan dari mencetak gol,” ucap Zidane.

“Vini sedang kekurangan gol dan bisa mendapatkan kepercayaan diri yang besar dari hari ini. Dia pantas mendapatkannya. Saya tidak tahu apakah ini laga terbaiknya di Madrid, tapi dua gol di perempat final adalah sesuatu yang sangat penting,” pungkasnya.

Baca Juga

Conceicao: Chelsea Akan Lebih Waspada Setelah Kekalahan Melawan WBA

PORTO – Manajer FC Porto, Sergio Conceicao mengakui bahwa dia akan lebih tenang jika Chelsea …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *