Thursday , 17 June 2021 4:05
Home / Europa League / Bantu Timnya Taklukan AS Roma, Paul Scholes Berikan Pujian untuk Edinson Cavani
Edinson Cavani, Manchester United

Bantu Timnya Taklukan AS Roma, Paul Scholes Berikan Pujian untuk Edinson Cavani

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes memberikan sebuah pujian kepada Edinson Cavani usai dirinya menampilkan performa yang gemilang kala MU menghadapi AS Roma. Ia menyebut striker asal Uruguay tersebut tampil luar biasa.

Manchester United meraih kemenangan besar saat menjamu AS Romah di Old Trafford. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 6-2 pada leg pertama babak semi final Liga Europa musim 2020/2021 ini.

Pada laga tersebut Edinson Cavani menjadi sosok pembeda. Sang striker sukses mencetak dua gol serta dua assist.

Melihat penampilan Edinson Cavani melawan AS Roma tersebut Paul Scholes mengaku sangat terkesan dengan penampilan sang striker.

“Cavani adalah performa yang komplet sebagai seorang penyerang tengah,” ujar Scholes.

“Beberapa tahun terakhir United memiliki penyerang seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Martial, namun kita tidak pernah yakin apakah mereka seorang penyerang tengah.”

“Malam ini kita bisa melihat bahwa tim ini memiliki penyerang tengah sejati. Ia mampu memimpin rekan-rekannya dan membuat rekan-rekannya tampil apik.”

“Dia mencetak dua gol yang luar biasa hari ini. Gol pertamanya begitu bagus, di mana ia menendang ke arah ujung atas gawang, sehingga kiper tidak bisa menjangkaunya.”

“Secara keseluruhan ia tampil dengan brillian. Saya yakin ia kecewa karena gagal mencetak hattrick di laga ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Hadapi Laga Final, Manchester United Mungkin Tanpa Diperkuat Harry Maguire

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membawa kabar buruk untuk para penggemar The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *