Friday , 18 June 2021 1:38
Home / La Liga / Bantu Timnya Taklukan Villarreal, Ronald Koeman Berikan Pujian untuk Antoine Griezmann
Antoine Griezmann, Barcelona

Bantu Timnya Taklukan Villarreal, Ronald Koeman Berikan Pujian untuk Antoine Griezmann

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memberikan pujiannya kepada Antoine Griezmann yang tampil apik saat membantu timnya menaklukan Villarreal di laga lanjutan La Liga musim 2020/2021 ini. Ia tak mengelak bahwa kemenangan timnya tersebut tidak lepas dari peran penting Griezmann.

Pada laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Minggu 26 April 2021 malam WIB tersebut, Barcelona memenangi laga dengan skor 2-1. Akan tetapi, Blaugrana sendiri harus melalui laga keras itu dengan tidak mudah.

Sebab, Barcelona sejatinya sempat tertinggal terlebih dahulu ketika Samuel Chukwueze berhasil mencetak gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit 26. Namun, tim tamu tersebut tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan dua menit berselang.

Penampilan apik Griezmann pun mendapatkan pujian dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Bahkan ia menyebut pemain asal Prancis tersebut sebagai kunci kemenangan bagi timnya.

Ronald Koeman juga mengakui bahwa Antoine Griezmann telah mengalami peningkatan pesat.

“Saya selalu senang dengannya, dengan pekerjaannya,” ungkap Koeman.

“Griezmann meningkatkan penyelesaian akhirnya dan ia adalah kunci hari ini untuk bisa bangkit dari ketinggalan. Ini akan memberinya kepercayaan diri dan juga untuk kami. Kami membutuhkan pemain sepertinya,” pungkasnya.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *