Tuesday , 31 March 2020 19:39
Home / Premier League / Banyak Pemain Muda, Mignolet: Stabilitas Liverpool Masih Bisa Terus Terjaga
Liverpool, Premier League

Banyak Pemain Muda, Mignolet: Stabilitas Liverpool Masih Bisa Terus Terjaga

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool, diyakini masih akan perkasa dalam beberapa musim kedepan. Keyakinan itu disampaikan oleh Simon Mignolet yang mengatakan bahwa pencapaian The Reds musim ini sudah terbilang luar biasa dan mungkin akan tetap stabil karena banyak pemain muda di sana.

Tim asuhan Jurgen Klopp memang begitu kuat musim ini, nyaris sempurna. Liverpool sudah memenangkan 24 dari 25 pertandingan, menciptakan jurang 22 poin di puncak klasemen,.

Setelah menjuarai Liga Champions musim lalu, musim ini Liverpool mungkin mewujudkan mimpi mereka di Premier League. Mignolet percaya The Reds pun bakal terus berkembang dan lebih kuat lagi.

“Mengapa tidak (lebih kuat lagi)? Itu dimulai ketika saya masih di sana dan hanya menuju satu arah puncak,” ujar Mignolet.

“Musim lalu kami menjuarai Liga Champions dan meraih trofi pertama itu sangat penting untuk ruang ganti.”

“Begitu Anda mendapatkannya, Anda bisa membangun tim dari itu. Hasrat mereka pun jauh lebih besar untuk meraih trofi dan ingin meraih yang berikutnya.”

“Stabilitas itu ada di sana. Jika Anda punya banyak pemain berkualitas di depan, dengan Sadio Mane, Mo Salah, dan Roberto Firmino, Anda jelas sangat kuat.”

“Tim mereka masih relatif muda dan Anda sudah melihat apa yang bisa dilakukan akademi mereka di FA Cup, jadi landasannya ada untuk pembangunan jangka panjang.”

“Saya sudah tahu Liverpool bakal jadi penantang trofi lagi, tetapi apa yang mereka lakukan musim ini luar biasa dan saya berharap mereka bisa jadi juara secepat mungkin,” pungkas Mignolet.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *